Share

Satu Korban Banjir Air Terjun Dua Warna Kembali Ditemukan

Erie Prasetyo, Okezone · Sabtu 21 Mei 2016 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 21 340 1394582 satu-korban-banjir-air-terjun-dua-warna-kembali-ditemukan-QZuTf6pKWW.jpg Evakuasi Korban Banjir Bandang Air Terjun Dua Warna (Foto: Ilustrasi)

MEDAN - Satu jenazah korban banjir bandang Air Terjun Dua Warna kembali ditemukan Tim Search and Rescue (SAR). Tidak lama setelah menemukan jenazah tersebut tim gabungan langsung mengevakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan, Sabtu (21/5/2016).

Terkait penemuan jenazah tersebut, Camat Sibolangit, Amos Karo-karo mengatakan pihaknya sudah mengevakuasi jenazah tersebut.

"Bukan regu saya yang menemukan. Tapi sudah dievakuasi," ujar Amos singkat.

Terpisah, Kasubbagwas Intern Rumah Sakit Bhayangkara, AKBP Edison Sembiring mengatakan, dengan kembali ditemukannya satu jenazah, maka sudah 18 jenazah yang berhasil dievakuasi oleh tim SAR dari 21 korban yang dinyatakan tewas.

(Baca: Proses Pemulangan Korban Air Terjun Dua Warna Ditanggung Pemerintah)

"Iya benar, jenis kelamin laki-laki jenazah. Yang baru di evakuasi dari Sibolangit," ujar AKBP Edison Sembiring.

Penemuan jenazah tersebut tidak jauh dari lokasi pemandian wisata alam itu. Dengan kondisi jenazah tertimbun material longsor. Kini, petugas SAR harus bekerja ekstra untuk mengevakuasi jenazah tersebut.

Sementara itu, dengan penemuan jenazah tersebut. Tim SAR sudah berhasil mengevakuasi korban tewas sebanyak 18 jenazah. Kini, tinggal tiga jenazah yang belum ditemukan dari total korban tewas berjumlah 21 orang.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini