Share

Cubit Siswa yang Menolak Salat, Ibu Guru Dipolisikan

Mallombasang, · Senin 23 Mei 2016 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 23 340 1395356 gara-gara-suruh-siswa-salat-ibu-guru-dipolisikan-KLhzfHRJhJ.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)

BANTAEANG – Seorang guru SMP Negeri 1 di Kabupaten Bantaeang, Sulawesi Selatan, sempat  masuk ruang tahanan. Guru tersebut bernama Nurmayani Salam.

Sebelumnya, ia dilaporkan oleh orangtua siswa yang ia cubit ke kantor polisi. Ia dituding melakukan penganiayaan terhadap anak didiknya.

Sebenarnya, kasus ini terjadi pada Agustus 2015. Kejadiannya berawal ketika ia menyuruh dua siswa melaksanakan Salat Dhuha. Keduanya menolak dan sang guru itu pun mencubit siswa tersebut.

Karena orangtua siswa tidak terima perlakuan Ibu Maya, sapaan Nurmayani Salam, ia pun dipolisikan. Selama ini, telah beberapa kali diupayakan kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Ibu Maya sudah minta maaf tapi kasusnya tetap diproses secara hukum. Sejak ditahan, Ibu Maya mengalami stres berat dan penyakit diabetesnya kambuh sehingga penahanannya ditangguhkan.

Hingga saat ini, kasus tersebut telah masuk ke Pengadilan Negeri Bantaeng. Saat ingin dikonfirmasi terkait kasus tersebut , Ibu Maya tidak berada di rumahnya.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini