Share

Timbunan Tanah 3 Meter, Petugas Kesulitan Cari Korban Air Terjun

Erie Prasetyo, Okezone · Selasa 24 Mei 2016 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 24 340 1396358 timbunan-tanah-3-meter-petugas-kesulitan-cari-korban-air-terjun-gvl7rKsim6.jpg Pencrian korban banjir Air Terjun Dua Warna. (Foto: Antara)

MEDAN – Dalam pencarian korban banjir Air Terjun Dua Warna, di Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Sumut, petugas mengalami kesulitan lantaran lokasi pencarian tertimbun tanah setinggi 3 meter pascabanjir tersebut. Hal itu diungkapkan Kapolsek Pancurbatu, Kompol Frido Gultom.

"Jadi kesulitannya di medannya itu. Sekitar lokasi kan sudah tertimbun. Jadi, kemungkinan korban bisa saja di situ. Ditambah lagi batuan besar dan juga tumpukan kayu," tutur Frido, Selasa (24/5/2016).

Namun, pihaknya tetap berupaya melakukan pencarian. Frido berharap dua korban tersebut bisa segera ditemukan kembali.

(Baca Juga : Sembilan Hari Pencarian, Dua Korban Air Terjun Dua Warna Belum Ditemukan)

Sementara itu, Frido mengatakan belum mengetahui sampai kapan pencarian akan dilakukan. Karena itu, pihaknya masih terus melakukan pencarian korban banjir Air Terjun Dua Warna.

"Semalam saya tanya kepada pihak Basarnas sampai kapan pencarian, pihak mereka mengatakan belum diketahui secara pasti. Jadi sekarang kita masih melakukan pencarian," ujar Frido.

Sebelumnya, banjir bandang yang membawa bebatuan dan kayu terjadi di kawasan wisata air terjun Dua Warna di Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Sumut, pada 15 Mei 2016. Atas kejadian itu, 21 wisatawan lokal hanyut. Setelah dilakukan pencarian, 19 orang ditemukan tewas, sedangkan dua orang lagi masih dinyatakan hilang.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini