Pabrik Kayu Ludes Terbakar di Kuningan

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Selasa 31 Mei 2016 11:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 05 31 525 1402147 pabrik-kayu-ludes-terbakar-di-kuningan-Gw8pEfBQE9.jpg Ilustrasi: (Foto: Antara)

KUNINGAN - Pabrik kayu milik Maman (38), yang berlokasi di Dusun Babakan, RT 12, RW 05, Desa Padamulya, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan, ludes terbakar. Beruntung, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

Warga setempat, Tarya menuturkan bahwa peristiwa ini bermula saat sampah atau limbah bekas serutan dalam tong sampah yang sedang dibakar tertiup angin kencang sehingga membuat api merambat ke kayu yang berada di sekitar pabrik kayu milik korban.

"Seketika, api pun semakin membesar dan langsung menghanguskan seluruh bangunan pabrik kayu milik korban" terangnya, Selasa (31/5/2016).

Melihat kejadian itu, Tarya dan warga lainnya langsung berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tidak lama kemudian, dua unit armada pemadam kebakaran tiba yang selanjutnya api bisa dipadamkan.

"Untuk sementara korban (Maman) masih dalam kondisi lemah karena peristiwa itu, pasalnya tidak ada benda yang bisa diselamatkan" pungkasnya.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini