Share

Prostitusi Online di Cianjur Terbongkar, 13 PSK Diamankan

CDB Yudistira, Okezone · Kamis 02 Juni 2016 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 02 525 1404952 prostitusi-online-di-cianjur-terbongkar-13-psk-diamankan-kCJdU4aysQ.jpg Asusila (Foto: Ilustrasi)

BANDUNG - Satreskrim Polres Cianjur mengungkap prostitusi online di wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dari pengungkapan tersebut, empat orang dijadikan tersangka dalam kasus perdagangan orang ini.

Mereka adalah CA, SMO, EAG dan SS yang merupakan keempat tersangka dalan kasus prostitusi online ini.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, pengungkapan prostitusi online berawal dari informasi yang beredar di masyarakat.

Berbekal informasi tersebut, jajaran Reskrim Polres Cianjur melakukan pendalaman terkait informasi tersebut. Alhasil, pihaknya berhasil mengungkap praktik prostitusi online itu di sebuah Villa di Desa Ciherang, Kabupaten Cianjur.

"Pada penggerebakan pertama, kita dapati sekira empat korban yang dijadikan pekerja seks oleh pelaku CA dan SMO. Namun, dari kedua TSK yang diamankan kita kembali lakukan pengembangan, dan kita dapatkan dua TSK lainnya yakni EAG dan SS beserta sembilan pekerja seks lainnya," ujar Yusri, Kamis (2/6/2016).

(Baca: Tersangka Prostitusi Online Dijerat Pasal Perdagangan Manusia)

Dikatakannya, dari hasil pemeriksaan sementara, dua wanita pekerja seks komersial (PSK) merupakan anak di bawah umur yakni betumur 16 dan 17 tahun. Sedangkan lainnya berumur sekira 18 hingga 25 tahun.

Yusri belum dapat memastikan pelaku dan bagaimana transaksi praktik prostitusi online tersebut. Pasalnya, keempat pelaku masih dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Pelaku masih kita mintai keterangan lebih lanjut," tandasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini