nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menderita Tumor, Bayi Melisa Meninggal Dunia

Syamsul Maarif, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2016 02:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 06 14 525 1414263 menderita-tumor-bayi-melisa-meninggal-dunia-0SP4VkjCTb.jpg Foto: Illustrasi Okezone

PANGANDARAN - Kabar duka datang dari keluarga bayi Melisa Ramadia Ningsih, bayi pasangan suami isteri Wawan dan Wati itu meninggal dunia saat perawatan dan karantina di RSAB Harapan Kita, Jakarta Barat pada Minggu, 12 Juni 2016, sekira pukul 20.00 WIB

"Kami mendapat informasi dari tim medis yang menangani, kalau organ tubuh Melisa sudah tidak berfungsi, hanya jantungnya yang masih aktif," kata Relawan Pangandaran Berbagi, Aditiya Cipta Gumilar, Senin (13/6/2016).

Usai mendapatkan informasi tersebut, jenazah bayi Melisa dibawa ke kampung halaman di Dusun Salakambang, Desa Selasari, Kabupaten Pangandaran untuk dikebumikan.

“Melisa mengalami tumor di dada bagian kanan sejak lahir pada tanggal 12 Mei 2016 dan ditangani langsung di Jakarta untuk dilakukan operasi,” tambahnya.

Untuk tahapan pelaksanaan operasi harus dilakukan setelah usia Melisa tiga bulan, namun nasib berkata lain. Saat dikarantina di RSAB Jakarta kondisi tubuh Melisa menurun hingga seluruh anggota tubuh tidak berfungsi dan akhirnya meninggal dunia.

“Kami relawan Pangandaran Berbagi saat ini sedang persiapan di rumah duka untuk menyambut kedatangan jenazah almarhum Melisa yang diperkirakan akan tiba nanti untuk dikebumikan," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini