Share

Berpose Hendak Injak Alquran, Pemuda Ini Hampir Diamuk Massa

Rus Akbar, Okezone · Kamis 16 Juni 2016 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 15 340 1416182 berpose-hendak-injak-alquran-pemuda-ini-hampir-diamuk-massa-g0KtvCx9fn.jpg

PADANG - Capry Nanda (20), pemuda yang berpose hendak menginjak Alquran awalnya diinterogasi di kantor Wali Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat. Namun karena banyaknya masyakarat yang berkumpul dan ingin menumpahkan kekesalannya, maka Capry dibawa ke Mapolres Pasaman Barat.

“Saat pemeriksaan banyak masyarakat yang datang ke kantor wali nagari, melihat kondisi kurang kondusif dan takut kena amu massa akhirnya di bawa ke Mapolres Pasaman Barat,” kata Camat Sungai Aur, Saifudin pada Okezone, Rabu (15/6/2015).

Saifudin menjelaskan, saat diinterogasi, Capry ditemani oleh empat orang. Dalam keterangannya, Capry mengaku tak sedang mabuk atau mengkonsumsi narkoba saat berpose hendak menginjak Alquran.

(Baca juga: Pemuda yang Berpose Hendak Injak Alquran Sesali Perbuatannya)

Polisi sendiri saat ini tengah menyelidiki motif Capry melakukan tindakan tak terpuji tersebut. “Polisi belum menetapkan pelaku sebagai tersangka, polisi masih mengumpulkan data keterangan dari Capry,” kata Saifuddin.

Pertemuan di Kantor Wali Nagari Sungai Aur dihadiri oleh Waka Polres Pasaman Barat, Kompol Rendra Eko Cahyono, Wali Nagari Sungai Aur Erwin, Wali Jorong Koto Dalam Imran, tokoh adat Helmi, Yarman dan Kotik

Ada juga Ketua KUA Sungai Aur Amul Lusi, Kasat Reskrim Polres Pasaman Barat AKP Zulkisman, Waka Polsek Ujung Gading Iptu Yasri dan Babinsa Koramil Ujung Gading Serma Rudi Lubis. (day)

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini