Berkeliaran di Majalengka, Penjambret Diringkus

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Senin 20 Juni 2016 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 20 525 1419794 berkeliaran-di-majalengka-penjambret-diringkus-j2Mq63IaVv.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)

MAJALENGKA - Polisi meringkus seorang penjambret yang sering berkeliaran di wilayah Majalengka, Jawa Barat. Pelaku diketahui bernama Wahyu (33), warga Blok Kemuning Sari, RT 003, RW 006, Desa Sumber Jaya , Kecamatan Sumber, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Basuki menuturkan, peristiwa itu berawal saat Widiyanti melintas di Jalan Raya Cigasong-Jatiwangi, tepatnya di Desa Sukaraja , Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

"Tiba-tiba motor korban dipepet oleh pelaku dan langsung merampas tas dan barang berharga korban" ucapnya, Senin (20/6/2016).

Kemudian, karena korban tak kuasa mengejar pelaku, akhirnya ia berteriak minta tolong. Teriakan Widiyanti direspons warga setempat lalu berusaha mengejar pelaku.

"Namun, aksi warga belum berhasil karena pelaku sangat cepat mengendarai sepeda motornya. Oleh karenanya peristiwa ini dilaporkan kepada petugas setempat," ucap Yudhi.

Ia menambahkan, setelah dilakukan pencarian oleh polisi, pelaku bersama barang buktinya berupa satu tas kulit hitam ungu yang berisi STNK, satu gelang emas seberat 2,5 gram, HP putih, dan uang tunai Rp250 ribu diamankan. "Pelaku masih dalam pemeriksaan dan kasus ini masih dalam penyelidikan kami," tukasnya.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini