nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemuda di Cirebon Nekat Potong Kelamin Sendiri

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Kamis 23 Juni 2016 12:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 06 23 525 1423186 pemuda-di-cirebon-nekat-potong-penis-sendiri-riCvLhpHQ2.jpg Ilustrasi

CIREBON - Seorang pemuda di Cirebon, Jawa Barat nekat memotong kelaminnya sendiri. Pemuda nekat itu bernama Aji (25), warga Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Humas Rumah Sakit Sumber Waras Cirebon, Bambang Sugiarto mengungkapkan, kondisi Aji kritis saat tiba di rumah sakit. Kelaminnya mengalami luka parah.

Selain kelaminnya yang sudah nyaris putus, juga terdapat luka menganga pada perut sebelah kanan hingga ususnya terburai. Aji saat itu mengalami pendarahan cukup parah

"Kami langsung melakukan penanganan dan fokus pada upaya penyelamatan hidup dengan melakukan operasi penutupan bagian perut korban dan mengamputasi kemaluan korban," kata dr Bambang, Kamis (23/6/2016).

Operasi berjalan lancar dan saat ini Aji sudah melewati masa kritis. "Beruntung bagian ususnya tidak tergores jadi mudah dilakukan operasi penutupan perut dan untuk penis terpaksa kita amputasi," pungkasnya.

Informasi yang beradar, Aji nekat memotong kelaminnya sendiri karena depresi akibat urusan percintaan. (RIS)

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini