nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemuda Potong Kelamin di Cirebon Masih di ICU

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Kamis 23 Juni 2016 14:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 06 23 525 1423358 pemuda-potong-kelamin-di-cirebon-masih-di-icu-XT0gb6NVJw.jpg Ilustrasi

CIREBON - Aji (25), warga Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat yang nekat memotong kelaminnya sendiri hingga kini masih dirawat di RS Wumber Waras Cirebon.

Meski sudah melewati masa kritis, Aji masih ditempatkan di ruang ICU, Kamis (23/6/2016). Tampak keluarga menemaninya di rumah sakit. Hanya saja tidak ada keluarga yang bersedia berkomentar atas aksi nekat Aji.

Seperti diketahui, Aji dibawa keluarganya ke RS Sumber Waras dalam kondisi kritis pada Rabu malam. Kelaminnya nyaris putus hanya tersambung kulit, sementara perut kanannya luka parah.

Tim medis langsung melakukan operasi penutupan perut dan mengamputasi kelamin pemuda 25 tahun itu. Setelah menjalani operasi, Aji melewat masa kritis.

Belakangan terungkap, Aji mengalami depresi sejak cintanya bertempuk sebelah tangan. Wanita yang dicintainya kini menjadi TKW di Taiwan. Diduga, aksi nekat Aji memotong kelamin karena kisah cintanya itu.

(ris)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini