nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Pemuda yang Potong Kelamin Membaik

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2016 11:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 06 25 525 1425051 kondisi-pemuda-yang-potong-kelamin-membaik-9mFgKjjblk.jpg Ilustrasi rumah sakit. (dok.Okezone)

CIREBON - Humas Rumah Sakit Sumber Waras Cirebon Bambang Sugiarto, mengatakan kondisi Aji (25), warga Blok Kidas, Desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, yang nekat memotong kelaminnya hingga nyaris putus, sudah membaik.

"Korban merupakan pasien yang cepat pulih dan beberapa hari lagi diprediksi sudah bisa pulang," ujarnya, Sabtu (25/6/2016).

Namun demikian, mengenai kondisi kejiwaan korban, pihaknya belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut, apakah seperti kabar yang beredar atau tidak. "Korban sementara masih dirawat di Ruang ICU dan masih dalam perawatan medis," tutur Bambang.

Sebelumnya Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto menuturkan, aksi nekat potong kelamin yang dilakukan oleh dilatarbelakangi kisah cinta. [Baca Juga: Pemuda di Cirebon Potong Kelamin karena Cinta Tak Berbalas]

"Dari informasi keluarganya, dulu Aji pernah menaruh hati pada seorang perempuan akan tetapi tidak kesampaian atau bertepuk sebelah tangan," ucapnya Kamis lalu.

Lebih lanjut, Sugeng mengatakan dari situ Aji mulai murung dan sedikit berubah bahkan mengarah seperti orang gila. Sementara perempuan yang Aji sukai sekarang menjadi TKW di Taiwan.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini