Image

Ditangkap Polisi, Orangtua Tak Sesalkan Perbuatan Anaknya Demo Ahok

Putera Negara, Jurnalis · Senin 27 Juni 2016, 17:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 06 27 338 1426551 ditangkap-polisi-orangtua-tak-sesalkan-perbuatan-anaknya-demo-ahok-dHcaN1nTVM.jpg Foto: Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Rahman, orangtua Izpan Rahman salah satu pendemo Ahok yang ditetapkan sebagai tersangka, mendatangi Mapolres Jakarta Utara untuk bertemu dengan anaknya.Rahman menjelaskan, kedatangannya untuk memberikan dukungan kepada anaknya.

Pasalnya, banyak pihak yang akan membantu proses pembebasan putranya itu.
(Baca juga: Demo Ahok, Anak-Anak Luar Batang Bolos Sekolah).

"Tadi dikasih support. Saya katakan ke dia tak usah takut bahwa akan ada yang support di belakang banyak yang membela dari kuasa hukum masyarakat Jakarta Utara," kata Rahman, di Mapolres Jakarta Utara, Senin (27/6/2016).

Selain itu, Rahman tak menyesali anaknya ditangkap oleh kepolisian. Karena, baginya, putranya itu telah melakukan perjuangan yang membela hak orang banyak. Dia menyebutkan bahwa anaknya dalam kondisi baik-baik saja.

"Apa boleh dikata ya ini suatu risiko perjuangan membela hak semua masyarakat DKI karena banyak yang telah digusur oleh Ahok," sambung Rahman.

Dia berharap, anaknya bisa segera menghirup udara bebas kembali. Mengingat, si bungsu masih duduk di bangku sekolah. "Semoga jangan sampai anak saya ini berlarut. Bisa segera dibebaskan dengan segera karena dia masih sekolah di SMK PSKD Jakut," tandasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini