Di MUI Jabar, DZA Akan Klarifikasi Langsung Tudingan Sesat

Oris Riswan, Okezone · Senin 27 Juni 2016 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 27 525 1426599 di-mui-jabar-dza-akan-klarifikasi-langsung-tudingan-sesat-uFESoN0b3P.jpg Ilustrasi

BANDUNG - Pimpinan perguruan bela diri Lanterha the Lemurian Meditation Dicky Zainal Ariifn (DZA) siap menjawab berbagai tudingan sesat yang dialamatkan padanya. Ia siap memberikan klarifikasi di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat yang dijadwalkan Rabu (29/6/2016).

"Klarifikasi nanti akan dihadiri klien kami secara langsung," kata Ketua Tim Kuasa Hukum DZA, Veena Mutiram, dalam konferensi pers di Bandung, Senin (27/6/2016).

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan. Segala bahan untuk sanggahan tinggal dikemukakan di hadapan para pengurus MUI saat klarifikasi.

"Tapi apa yang akan disampaikan (dalam klarifikasi) mohon maaf belum bisa kita sampaikan sekarang," ucapnya.

Meski begitu, Veena menyatakan setelah klarifikasi nanti pihaknya akan memberikan keterangan. Sehingga informasi yang sampai kepada publik bisa utuh tidak ada pihak yang dirugikan.

Sementara secara umum, ia menegaskan bahwa seluruh tudingan yang disampaikan para eks anggota adalah tidak benar. Beberapa tudingan itu di antaranya 60 persen ayat Alquran sudah dipalsukan dan salat tanpa bacaan.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini