INFO MUDIK: Arus Lalin di Pantura Losarang Macet Total

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Minggu 03 Juli 2016 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 03 525 1431875 info-mudik-arus-lalin-di-pantura-losarang-macet-total-BobYywyybn.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

INDRAMAYU - Arus lalu linta (Lalin) di Losarang menuju Indramayu terpantau padat merayap. Kepadatan arus lalu lintas terjadi di siang hari ini lantaran waktu tempuh pemudik ‎apabila berangkat pada pagi hari.

"Kalau berangkat pagi biasanya siang hari ini pemudik sampai ke Losarang dan Indramayu. Biasanya pemotor ini datangnya bergerombol ya," kata salah seorang petugas ‎di Pos Pengamanan (Pospam) Losarang saat ditemui Tim Mudik Okezone, Minggu (3/6/2016).

‎Pantauan Okezone di lokasi, pemudik banyak memadati masjid-masjid disepanjang jalan lintas Losarang menuju Indramayu. Selain melepas lelah, para pemudik juga melakukan ibadah salat Dzuhur di kawasan Losarang.

"‎Kenaikan arus lalu lintas sekitar 20 persen. Namun, gelombang pemudik yang melewati Losarang masih dalam waktu tertentu seperti pagi dan malam hari saja. Pengendara motor datangnya bergerombol dan berkelompak dari Cikarang," tukasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini