nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jeep Janjikan Banyak Ubahan pada Wrangler Terbaru

Pius Mali, Jurnalis · Selasa 12 Juli 2016 07:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 11 15 1435888 jeep-janjikan-banyak-ubahan-pada-wrangler-terbaru-2mXNCWxHmN.jpg Jeep Wrangler terbaru dijanjikan hadir dengan banyak ubahan (Autoevo

OHIO - Jeep sedang menyiapkan generasi terbaru dari model JL Wrangler. Mobil ini akan hadir dalam dimensi bodi yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Hal tersebut sebagaimana dikonfirmasi langsung CEO Jeep, Mike Manley, dalam sebuah wawancara dengan Automotive News yang dikutip kembali Autoevolution. Ia menyebut generasi terbaru Jeep Wrangler akan hadir dengan turbocharging, platform aluminium, plug-in hybrid, dan model bodi pikap.

"Anda harus sangat berhati-hati dengan desain aero pada Wrangler, karena akhirnya itu akan dikenali sebagai Jeep Wrangler. Tapi sejumlah ubahan besar akan kami buat, kami benar-benar mendorong kendaraan untuk lebih ekonomis dalam penggunaan bahan bakar," ujarnya, sebagaimana dikutip dari Autoevolution, Selasa (11/7/2016).

JL Wrangler akan dibekali dengan sistem transmisi manual enam percepatan atau pilihan transmisi the Tremec TR-3160. Intinya, JL Wrangler akan hadir sebagai kendaraan yang lebih efisien, kuat, ringan, dan lebih pintar dari yang ada saat ini.

Mobil Jeep terbaru ini kabarnya akan meluncur pada akhir 2016 atau paling lambat di awal 2017.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini