nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pikap Kabin Ganda Jeep Wrangler Punya Bak Lebih Besar

Pius Mali, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2016 11:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 21 15 1443200 pikap-kabin-ganda-jeep-wrangler-punya-bak-lebih-besar-fjQ86DAaKQ.jpg Jeep Wrangler pikap kabin ganda tepergok sedang diuji jalan (Motor1)

OHIO - Produsen automotif Fiat-Chrysler Automobile akan menghadirkan generasi terbaru Jeep Wrangler. Salah satunya, Jeep Wrangler dengan bak terbuka yang telah tertangkap kamera sedang diuji jalan menggunakan selubung.

Adanya generasi terbaru Jeep Wrangler diketahui dari beredarnya foto-foto mobil yang diambil dari posisi yang lebih tinggi. Meski demikian, tetap terlihat jelas ciri khas Jeep dari desainnya.

Laporan Motor1 menyebut Wrangler ini menggunakan model empat pintu yang sama dengan model Wrangler Unlimted. Jeep hanya menambahkan bak yang lebih besar untuk kapasitas barang yang lebih banyak.

Tampilan depan seperti foto spy shoot sebelumnya, yakni grille khas Jeep dan kaca depan yang lebih curam dari generasi saat ini. Informasi yang beredar menyebut, bagian belakang mobil didesain ulang sehingga lebih stylish dan tidak kaku.

Jantung penggerak dikabarkan mengandalkan mesin yang sama dengan Wrangler versi standar, yakni mesin empat silinder 2,0 liter turbocharged dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 300 hp. Sistem transmisinya mengandalkan gearbox otomatis delapan percepatan.

Belum diketahui kapan mobil akan resmi menyapa publik. FCA hanya menginformasikan melakukan investasi hingga USD700 juta di pabrik Toledo, Ohio, Amerika Serikat. Investasi ini dilakukan untuk mengembangkan generasi terbaru Wrangler, baik standar maupun pikap.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini