Kabut Tebal Menyelimuti Sebagian Bandung Pagi Ini

Agregasi Pikiran Rakyat, · Kamis 21 Juli 2016 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 21 525 1443017 kabut-tebal-menyelimuti-sebagian-bandung-pagi-ini-veKpxRAfUV.jpg Pikiran Rakyat

BANDUNG - Kabut tebal menyelimuti beberapa wilayah Bandung Timur, Kamis (21/7/2016), pagi. Akibatnya, jarak pandang terbatas, hanya sekira 200 meter.

Kabut tebal menyelimuti wilayah Cibiru, Gedebage, Rancasari hingga ke arah Buahbatu. Warga, khususnya pengendara terpaksa menjalankan kendaraannya dengan sangat pelan. Sejumlah pengendara motor mengaku sulit melihat dengan jelas keadaan sekitarnya.

"Pagi ini kabut tebal sekali. Saya yang menyusuri jalan pinggir sungai, tak bisa melihat air sungai di sebelah kiri dan tanaman padi di areal persawahan sebelah kanan. Mungkin pengaruh hujan besar semalam, sehingga sekarang turun kabut," kata salah seorang warga bernama Entis, seperti dikutip dari Pikiran Rakyat.

Bahkan, sebagian ibu-ibu yang hendak ke pasar terpaksa membatalkan niatnya. "Masih gelap dan dingin. Nanti agak siangnya saja belanjanya. Agak takut juga di jalan kalau kondisinya seperti ini. Kalau kondisi gelap agak lama, nanti belanjanya di warung saja," ujar Mak Uwih, warga Riung Bandung yang hendak ke Pasar Ciwastra.

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini