Diduga Korban Salah Tangkap, Warga Pagaralam Ditembak

Agregasi Sindonews.com, · Jum'at 22 Juli 2016 02:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 22 340 1443895 diduga-korban-salah-tangkap-warga-pagaralam-ditembak-rqUAGxSkoY.jpg Ilustrasi (Okezone)

PAGARALAM – Wisnu Andrio Patra alias Rio (31) dan Dini Kusmeri (35) pasangan suami istri warga Jalan Salak III Perumnas Talang Sawah, Kota Pagaralam diduga jadi korban salah tangkap. Pasutri ini dituduh terlibat perampokan di wilayah hukum Polres Lahat. Keduanya pun langsung ditangkap anggota Polres Lahat.

Bahkan, Rio saat ditangkap ditembak betis kanan sehingga terpincang-pincang dan dirawat di RSUD Besemah.

Informasi yang didapat menyebutkan, penangkapan pertama kali dilakukan kepada Dini Kusmeri di Warung Nasi miliknya di kawasan Tanjung Aro. Saat menangkap Meri tersebut oknum anggota juga mengambil uang yang ada di laci warung.

Bahkan oknum anggota tersebut juga sempat mengancam pegawai warung nasi untuk tidak memberitahukan kejadian tersebut dengan keluarga korban.

Setelah itu, tanpa bicara lebih banyak, anggota tersebut langsung melakukan penangkapan Rio yang saat itu sedang berada di Bengkel motor yang ada di depan SMPN 2 Pagaralam.

Setelah ditangkap korban dibawa ke kawasan Gunung Dempo dan diduga ditembak di bagian kaki dikawasan tersebut. Barulah setelah itu korban dibawa ke Polres Lahat.

Rolly Aprianto (40) kakak korban mengatakan, pihaknya meminta pertanggung jawaban Polres Lahat atas kejadian salah tangkap ini.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini