Lima Tempat Favorit Berburu Monster Pokemon Go di Bandung

Agregasi Pikiran Rakyat, · Jum'at 22 Juli 2016 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 22 525 1444520 lima-tempat-favorit-berburu-monster-pokemon-go-di-bandung-BMQ0jv5R2U.jpg Alun-alun kota Bandung (foto: PR Online)

BANDUNG – Saat ini para pemain Pokemon Go tidak perlu khawatir lagi untuk mencari pokemon di Kota Bandung. Para pemain bisa dengan mudah mendatangi tempat berkeliarannya pokemon. Inilah 5 lokasi favorit untuk berburu pokemon di Kota Bandung.

1. Alun-alun Kota Bandung

Saat pertama kali dibangun, tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Bandung. Hal itu dimanfaatkan pemain Pokemon Go untuk mendapatkan pokemon jenis baru. Selain menjadi ikon Kota Bandung, lokasi yang berada di pusat kota itu menjadi berkah tersendiri bagi pemburu pokemon. Keramaian memang menjadi salah satu tempat yang perlu diperhatikan oleh pemburu pokemon. Tidak jarang, di tempat seperti ini pokemon berkeliaran.

2. Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat

Saat ini banyak orang mengunjungi Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat tidak hanya untuk melihat relief dan museum. Banyak orang yang hanya berkeliling di sekitar tempat tersebut hanya untuk berburu pokemon.

Dengan luas area sekira 72.000 meter persegi, tempat itu memungkinkan pemain mendapatkan lebih banyak jenis pokemon. Di lokasi itu, pemburu monster rela mencari hingga ke sudut monumen bahkan sampai mencari ke semak-semak.

3. Jalan Ganeca

Jalan Ganeca bisa dibilang paling sering didatangi pemburu pokemon. Biasanya para pemburu berkumpul dari sore hingga malam. Pemain tidak jarang mendapatkan pokemon di tempat ini. Lokasi itu adalah pusat berkumpulnya pokemon. Jenis yang bisa didapatkan juga bermacam macam, bahkan segala jenis pokemon berada di lokasi tersebut. Bahkan tidak jarang pula para pemburu mendapatkan pokemon legendaris.

4. Balai Kota Bandung

Seperti lokasi lainnya , Balai Kota Bandung juga merupakan salah satu ikon Kota Bandung. Lokasi itu tidak kalah populer dari Jalan Ganeca untuk berburu pokemon. Akan tetapi yang menarik dari lokasi itu adalah karena Balai Kota Bandung sangat luas dan membuat pemburu pokemon bisa lebih leluasa.

Tidak jarang dari mereka rela mondar mandir menjelajahi setiap sudutnya. Lokasi itu juga sering dijadikan tempat berkumpul komunitas Pokemon Go di Bandung untuk berbagi pengalaman.

5. Taman Lansia

Taman Lansia berada di Jalan Cisangkuy, tepatnya di depan Museum Geologi Bandung.

Patung dinosaurus yang berada di taman ini nampaknya menjadi daya tarik bagi pemburu pokemon. Bahkan seorang pemburu mengaku pernah mendapatkan monster tepat di samping patung dinosaurus. Lokasi itu juga sangat cocok untuk beristirahat bagi pemain setelah seharian mencari Pokemon. Udara sejuk serta pemandangan indah bisa dinikmati di taman itu.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini