Wanita Israel Digilir di Dalam Mobil di India

Randy Wirayudha, Okezone · Senin 25 Juli 2016 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 18 1446122 wanita-israel-digilir-di-dalam-mobil-di-india-FPXb8ajSkm.jpg Ilustrasi: Shutterstock

MANALI – Seorang turis juga warga Israel, dilaporkan mengalami pemerkosaan bergilir di Manali, Negara Bagian Himachal Pradesh, India, pada Minggu, 24 Juli 2016 sekira pukul 03.00 dini hari waktu setempat.

Wanita Israel berusia 25 tahun yang tak diungkap identitasnya oleh polisi, disebutkan salah mengira bahwa mobil yang diberhentikannya di pinggir jalan Kota Manali adalah kendaraan umum taksi.

Tak disangka di dalam mobil, sudah didapati enam pria tak dikenal. Dalam perjalanan, dua di antara mereka memperkosa turis Negeri Zionis itu secara bergiliran.

Turis itu pun diturunkan di tengah jalan usai digilir, hingga akhirnya lapor polisi. Saat ini, Kepolisian Manali masih melakukan perburuan pelaku.

“Kami masih memeriksa rekaman CCTV (Closed Circuit Television) dan berharap bisa menangkap pelaku sesegera mungkin,” terang Inspektur Padam Chand dari Kepolisian Manali.

“Kedutaan Israel juga sudah diberitahukan mengenai hal ini,” tambahnya kepada AFP, disitat BBC, Senin (25/7/2016).

Saat ini, sang turis yang menjadi korban sudah dibawa ke rumah sakit setempat, untuk diperiksakan kondisi kesehatannya sekaligus melakukan visum.

“Dia (turis Israel) hari ini dirujuk ke rumah sakit yang lebih besar di Kota Mandi, untuk melakukan pemeriksaan medis lebih jauh,” timpal Gandhi Ram, opsir Kepolisian Manali lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini