nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menteri Kesehatan Sambangi KPK

Feri Agus Setyawan, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 13:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 25 337 1446057 menteri-kesehatan-sambangi-kpk-G7mhdKzxjK.jpg Menteri Kesehatan Nila F Moeloek (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menteri Kesehatan, Nila F Moeloek mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekira pukul 13.15 WIB. Namun, Nila irit bicara mengenai kedatangannya di markas pemberantasan korupsi ini.

Menaiki mobil Toyota Crown R1 29, Nila memilih langsung masuk ke lobi Gedung KPK. "Nanti ya. Nanti," kata Nila sambil bergegas masuk, di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Plh Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati mengatakan, kedatang Nila bersama dengan jajaran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi ini untuk menandatangani memorandum of understanding (MoU).

"Ada MoU dengan empat kementrian. Kementerian Kesehatan, Kementerian Ristek dan Dikti, Kementerian Dalam Negeri dan BPJS," ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurut Yuyuk, penandatanganan MoU ini terkait dengan program pencegahan korupsi berbasi kesehatan. "KJSM program pencegahan berbasis aplikasi," tukas dia.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini