nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratusan Botol Miras & 42 Orang Diduga PSK Diamankan Polres Cianjur

Agregasi Pikiran Rakyat, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 08:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 25 525 1445846 ratusan-botol-miras-42-orang-diduga-psk-diamankan-polres-cianjur-gSdys9oAtB.jpg Pikiran Rakyat

CIANJUR – Sekira 100 dus botol minuman dan 42 perempuan yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) diamankan Satreskrim Polres Cianjur, Jawa Barat, dalam razia penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar di tempat-tempat hiburan di Kabupaten Cianjur.

Razia dilakukan di wilayah Cipanas dan Pacet. Sebelum melakukan razia di lokasi tersebut, polisi juga menyisir tempat-tempat karaoke di kawasan Panembong, Kecamatan Cianjur.

Razia dilakukan sejak Sabtu 23 Juli 2016, pukul 23.00 WIB hingga Minggu 24 Juli 2016 pukul 03.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Cianjur, Beny Cahyadi mengatakan, razia ke sejumlah tempat hiburan adalah tindak lanjut terungkapnya kasus prostitusi online yang melibatkan dua muncikari beserta dua kaki tangannya dan 13 perempuan pada 1 Juni 2016 lalu.

(Baca juga: Prostitusi Online di Cianjur Terbongkar, 13 PSK Diamankan)

Razia ke sejumlah tempat hiburan dan vila dilakukan karena dua tempat tersebut terindikasi sebagai tempat yang kerap digunakan untuk menghibur dan melayani tamu serta melakukan transaksi prostitusi.

Beny menambahkan, dari 42 perempuan yang diduga sebagai PSK, dua diantaranya masih dibawah umur. Ketika diamankan, mereka mengaku bekerja di tempat hiburan sebagai pelayan. Beny mengatakan, ke-42 perempun yang diamankan tersebut diamankan karena tidak bisa menunjukkan identitas saat razia berlangsung.

"Ada dua perempuan yang masih di bawah umur kami bawa ke Mapolres untuk dibina. Tempat hiburan malam sangat rawan menjadi area tindak kejahatan dan berkembangnya penyakit masyarakat seperti prostitusi," katanya, seperti dikutip dari Pikiran Rakyat, Senin (25/7/2016).

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini