Image

Dikabarkan Meninggal, Kalapas: Gatot Pujo Sehat Walafiat

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Selasa, 26 Juli 2016 - 18:47 WIB
Gatot Pujo Nugroho (Foto: Ilustrasi)) Gatot Pujo Nugroho (Foto: Ilustrasi))

MEDAN – Terpidana kasus suap hakim dan panitera PTUN Medan, Gatot Pujo Nugroho, dikabarkan meninggal dunia di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta, Medan.

Kabar meninggalnya mantan Gubernur Sumatera Utara itu beredar melalui pesan singkat dan sejumlah layanan media sosial. Namun, kabar meninggalnya Gatot Pujo dibantah Kepala Lapas Tanjung Gusta Medan, Toga Effendi.‎

Menurut dia, Gatot dalam keadaan sehat walafiat. "Enggak benar itu. Beliau baru saja lewat di depan‎ saya," ujar Toga saat dihubungi Okezone, Selasa (26/7/2016).

(Baca: Gatot Pujo Nugroho Benarkan Surya Paloh Minta Jatah SKPD)

Ia mengatakan, dari informasi yang diterima, orang yang meninggal dunia adalah ayah dari politikus PKS tersebut. "Yang saya tahu, yang meninggal itu ayahnya yang tinggal di Magelang, Jawa Tengah," jelasnya.

‎Gatot saat ini menjadi tahanan di Lapas Tanjung Gusta setelah dipindahkan dari Lapas Suka Miskin Bandung, Jawa Barat. Gatot ditahan di Lapas Tanjung Gusta untuk mengikuti proses hukum atas kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial dan hibah Pemprov Sumut pada 2012–2013 yang menjerat dirinya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming