Image

Lulung: Ahok Jilat Ludah Sendiri

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis, 28 Juli 2016 - 09:32 WIB
Abraham Lunggana alias Haji Lulung Abraham Lunggana alias Haji Lulung

JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana menilai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sosok yang tidak konsisten. Penilaian ini terkait keputusan Ahok maju dari jalur partai politik (politik) untuk Pilgub DKI Jakarta 2017.

Pria yang akrab disapa Haji Lulung ini mengatakan, Ahok bukanlah orang yang bisa konsisten dengan pernyataan beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu ketidakpercayaan kepada parpol yang sering Ahok ucapkan untuk membela Teman Ahok ternyata ditarik dengan keputusan menggunakan jalur Parpol.

"Dulu kan Ahok selalu menuduh oknum parpol banyak yang korupsi, mencaci maki, eh malah ini milih jalur parpol. Namanya apa kalau bukan menjilat ludah sendiri," kata Lulung saat dihubungi, Kamis (28/7/2016).

Politikus PPP ini menuturkan, Ahok tidak boleh bicara sembarangan lagi karena kali ini meminta bantuan melalui jalur parpol.

"Apresiasi saja tapi saya ingatkan saja ke Pak Ahok harus menjaga hubungan parpol yang mendukung dia terutama yang ada di DPRD, jangan lagi dia lagi bicara sembarangan ke DPRD DKI apalagi ke partai pendukungnya," tegasnya.

Perlu diketahui, akhirnya didepan tiga partai yaitu Nasdem, Hanura, dan Golkar dan Teman Ahok, Ahok akhirnya memutuskan untuk menggunakan jalur partai politik. Artinya ketiga partai yang mendukung ini akan mengusung Ahok.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming