WNA Teknisi Helikopter Pembom Air Tewas di Hotel

ant, · Kamis 04 Agustus 2016 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 04 340 1455362 wna-teknisi-helikopter-pembom-air-tewas-di-hotel-Jig9stETj4.jpg Ilustrasi (Okezone)

PALEMBANG - Seorang warga asal negara Tajikistan yang bekerja sebagai teknisi helikopter pembom air ditemukan tewas di kamar hotel, Palembang, Kamis (4/8/2016). Jasad pria bernama Yunusov Abduvokhid (47) itu mulanya ditemukan petugas hotel pagi tadi.

Kemudian manajemen hotel membawa jenazahnya ke Rumah Sakit RK Charitas, lalu dipindahkan ke ruang jenazah Rumah Sakit Mohammad Husin Palembang.

Kapolsek Ilir Barat I, AKP Handoko mengatakan, setelah menerima laporan, petugas segera melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi-saksi.

Tim Identifikasi dan Forensik (Inafis) Polresta Palembang juga melakukan olah TKP di kamar hotel. Kemudian, obat-obatan milik korban yang ditemukan juga diambil petugas.

"Hingga kini penyelidikan masih berlangsung, sementara yang bersangkutan diduga tewas karena serangan jantung," kata Kapolsek.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini