Share

Dihantam RX King, Pengendara Honda Beat Tewas Mengenaskan

Agregasi Haluan Kepri, · Sabtu 06 Agustus 2016 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 06 340 1456705 dihantam-rx-king-pengendara-honda-beat-tewas-mengenaskan-lQXkS3NAKH.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BATAM - Ruyanti Zega (24), seorang pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BP 2450 EP tewas saat menuju perjalanan ke Rumah Sakit Camata Sahidya (RSCS) Mukakuning usai mengalami kecelakaan di Jalan R Suprapto, Tembesi Pos, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau.

Korban sebelumnya mengalami patah tulang di bagian kaki sebelah kanan dan kepala, sementara korban lainnya, Halven mengalami patah tulang di kaki sebelah kiri serta luka-luka di bagian kepala.

Kecelakaan maut ini bermula saat Ruyanti hendak memutar balik di U-turn Jalan R Suprapto, Tembesi Pos, yang pada saat bersamaan, Halven Budi Hartono Situmorang (24), seorang pengendara motor RX King BP 6462 datang melaju kencang dari arah Batuaji menuju Mukakuning.

Halven pun langsung menabrak bodi sepeda motor Honda Beat itu. Kedua biker itupun terhempas ke tengah jalan. Saat kedua pengendara itu tersungkur, warga dan pengguna jalan langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit. Namun sayangnya, nyawa Ruyanti pun tak bisa tertolong.

Seorang saksi mata, Ardi membenarkan adanya kecelakaan itu. Menurutnya, pengendara motor RX King itu melaju sangat kencang dan sulit mengerem.

"Tiba-tiba sudah menabrak pengendara Honda Beat itu. Keduanya mengalami luka yang parah," ujarnya Ardi dikutip dari Haluan Kepri, Sabtu (6/8/2016).

Peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan warga setempat dan pengguna jalan sehingga memicu kemacetan. Mendengar informasi peristiwa kecelakaan, keluarga korban pun langsung mendatangi lokasi. Rani, kakak Ruyanti langsung histeris menanyakan keberadaan adiknya.

"Tadi dia pergi ke Batu Ampar. Kami dapat kabar sudah kecelakaan," ujar Rani, yang tinggal di Ruko Mall Top 100 Tembesi.

Sementara, petugas Unit Laka Lantas Polresta Barelang membenarkan jika salah seorang korban meninggal dunia. Polisi telah membawa kedua sepeda motor ke Polresta Barelang.

"Iya, ada satu orang meninggal dunia, satu lagi masih kritis," ujar petugas yang enggan disebut namanya.

Follow Berita Okezone di Google News

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini