nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlalu Berat, Maling Tinggalkan Kulkas Curiannya di Pinggir Jalan

Tri Purna Jaya, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2016 20:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 08 09 340 1459400 terlalu-berat-maling-tinggalkan-kulkas-curiannya-di-pinggir-jalan-9Q2Udd1vN9.jpg ilustrasi

PESAWARAN - Ditinggal bidan yang sedang cuti melahirkan, Puskesmas Pembantu (Pustu) Padang Ratu, Gedong Tataan, Pesawaran diacak-acak maling. Satu unit kulkas digondol dari puskesmas tersebut.

Lucunya, hasil curian itu tak jadi dibawa sang maling lantaran diduga terlalu berat hingga akhirnya ditinggalkan di pinggir jalan.

"Satu unit kulkas digondol. Tetapi kulkas itu ditemukan tergeletak di pinggir jalan, tidak jauh dari puskesmas. Mungkin karena berat jadi ditinggal oleh malingnya," kata Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hermansyah Gumai saat dihubungi, Selasa (9/8/2016) malam.

Menurut Hermansyah, puskesmas itu memang sedang tidak ditinggali. Karena bidan yang bertugas di situ sedang cuti melahirkan.

"Kami sudah meminta keterangan masyarakat. Olah TKP juga sudah dilakukan. Saat ini kami masih mengembangkan kasus. Belum diketahui berapa kerugian," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Padang Ratu Sukri menjelaskan, beberapa minggu kebelakang memang sering terjadi pencurian di daerahnya.

“Saya sebagai lurah, harus menindaklanjuti dan melaporkan kasus ini sebab warga di sini sudah resah dengan aksi pencurian, contohnya seperti pencurian pisang dan lain lain,” katanya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini