nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hary Tanoe Nonton Teater SMA Selamat Pagi Indonesia

MNC Media, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2016 09:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 09 65 1458675 hary-tanoe-nonton-teater-sma-selamat-pagi-indonesia-GFs3LSNQic.jpg CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo membubuhkan tanda tangan dan pesan di sehelai kaos dari SMA Selamat Pagi Indonesia. (Foto: dok. Perindo)

MALANG - Anak-anak SMA Selamat Pagi Indonesia sumringah menyambut kedatangan Hary Tanoesoedibjo. Ketua Umum Partai Perindo tersebut hadir menyaksikan pertunjukan teater mereka.

Digelar ditempat yang sederhana, mereka memainkan lakon "The Rise of The Legend", Minggu 7 Agustus tengah malam. Pertunjukan tersebut bercerita tentang menerima dan memberi. CEO MNC Group itu pun tampak menikmati pertunjukan teater yang disuguhkan siswa yang bersekolah di Batu, Malang, Jawa Timur.

"Mereka memberikan penampilan yang baik, terlebih pesannya," kata Hary Tanoe.

Usai pertunjukan, ayah lima anak itu menyapa para pemain saat turun panggung dan siswa lainnya. Berbincang akrab, Hary Tanoe pun menitipkan pesan kepada mereka.

"Saya berpesan, kalau sudah mentas nanti, berjuanglah jadi orang yang berhasil dan bermanfaat bagi orang lain," tuturnya.

Menurutnya, keberhasilan akan diraih saat seseorang memiliki sikap rajin, pekerja keras dan konsisten. "Banyak orang yang menggebu-gebu di depan, tapi di tengah jalan semangatnya pudar. Ingat, keberhasilan bukan dilihat dari bagaimana memulainya, tapi bagaimana mengkahirinya," tegasnya.

Sebelum meninggalkan lokasi pertunjukan, pria asal Jawa Timur itu diminta membubuhkan tanda tangan dan kalimat motivasi di sehelai kaos, sebagai kenang-kenangan. "Do your best, God will do the rest," tulisnya. Sepanjang jalan, Hary Tanoe pun diantarkan dengan wajah anak-anak yang gembira.

Sekolah Selamat Pagi Indonesia merupakan sekolah gratis yang diperuntukan bagi anak-anak yatim piatu dan kurang mampu. Berdiri sejak 2007 lalu, siswa sekolah di Kecamatan Bumiaji itu berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini