Maju Pilkada Banten, Andika Hazrumy Jalin Komunikasi dengan PKB

Iqbal Multatuli, Okezone · Rabu 10 Agustus 2016 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 10 340 1459701 maju-pilkada-banten-andika-hazrumy-jalin-komunikasi-dengan-pkb-YBvLZb7JU4.jpg Andika Hazrumy (Okezone)

SERANG – Andika Hazrumy yang telah mendeklarasikan dirinya berpasangan dengan Wahidin Halim melalui Partai Demokrat untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten tetap mencari dukungan lain. Salah satunya dengan menjalin komunikasi dengan DPW PKB Banten.

"Saya harapkan dari komunikasi yang sudah terjalin baik, PKB bisa bersama-sama dengan saya bisa berjuang. Bisa memperjuangkan harapan dari masyarakat Banten," katanya di Kantor DPW PKB Banten, Kota Serang, Rabu (10/8/2016).

Meski telah mengembalikkan formulir pendaftaran, anak pertama mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu enggan menyebutkan pendaftaran dirinya sebagai cagub ataupun cawagub Banten.

"Biar PKB yang membuka berkas saya. Ke depan kita membutuhkan satu persepsi yang sama dan kekuatan koalisi yang baik untuk membangun masyarakat Banten yang lebih baik lagi," ujarnya.

(Baca Juga : Megawati Segera Deklarasikan Rano Karno sebagai Cagub Banten)

Meski telah menerima formulir pendaftaran dari Andhika Hazrumy, PKB belum mau ia mendaftarkan diri sebagai apa.

"Ini saya buka. Nanti saja yah. Ini kami serahkan ke DPP dan Pak Andika harus siap diundang ke DPP untuk mengikuti fit and proper test karena itu langkah-langkah tim pilkada pusat," kata Ketua DPW PKB Banten, Miftahudin.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini