Dampingi Wahidin Halim di Pilgub Banten, Ini Kata Andika

Iqbal Multatuli, Okezone · Rabu 10 Agustus 2016 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 10 340 1459941 dampingi-wahidin-halim-di-pilgub-banten-ini-kata-andika-milOmWGjX8.jpg Cawagub Banten Andika Hazrumy (Okezone)

SERANG - Andika Hazrumy dipastikan mendampingi Wahidin Halim (WH) dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Banten 2017. Ia menilai sosok WH sudah menjadi bagian keluarga sekaligus orangtuanya sendiri.

“Pak WH sudah seperti keluarga saya dan orangtua saya,” ujarnya, Rabu (10/8/2016).

Padahal Andika sebelumnya sempat digadang-gadang DPD Partai Golkar untuk maju sebagai calon gubernur Banten. Meski demikian, keputusan DPP Golkar hanya merestui anak sulung Ratu Atut itu menjadi wakil gubernur mendampingi Wahidin Halim.

Sebagai kader partai, Andika menerima saja keputusan DPP Golkar. “Apapun keputusan Partai Golkar, saya harus mengikuti. DPP (Golkar) memiliki analisa dan strategi dalam Pilgub Banten 2017 mendatang,” katanya.

Sebelumnya, Andika mendatangi DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten untuk mengembalikan formulir berkas pendaftaran penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur Banten 2017. Pada kesempatan itu, ia berharap PKB dapat bersama-sama untuk berkoalisi memenangkannay di Pilgub Banten.

(Baca juga: Golkar Usung Wahidin Halim-Andika Hazrumy di Pilgub Banten)

Sebagaimana diketahui, WH-Andika resmi berpasangan untuk maju dalam Pilgub Banten 2017. Pasangan itu diusung koalisi Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Hanura.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini