Hadiri Kongres Rakyat, Enam Cagub Banten Paparkan Visi-Misi

Iqbal Multatuli, Okezone · Rabu 10 Agustus 2016 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 10 340 1460141 hadiri-kongres-rakyat-enam-cagub-banten-paparkan-visi-misi-7WASwqLAZu.jpg Kongres Rakyat Banten di Hotel Grand Mangku Putra, Cilegon (Iqbal/Okezone)

CILEGON - Enam bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten menghadiri Kongres Rakyat Banten (KRB) di Hotel Grand Mangku Putra, Kota Cilegon. Mereka akan memaparkan visi-misinya maju dalam Pilkada Baten 2017.

Keenamnya calon kandidat adalah Rano Karno, Wahidin Halim-Andhika Hazrumy, Dimuati Natakusumah, Akhmad Taufik Nuriman, Eden Gunawan dan Yayan Sofyan.

Ketua Presidium Kongres Rakyat Banten, Tb Aat Safaat mengatakan, acara itu digelar untuk menyatukan seluruh potensi dalam kebersamaan menghadapi Pilkada Banten.

“Kongres Rakyat Banten bukan ruang pragmatis politik, tapi sebagai jembatan politik luhur dengan menjembatani semangat persaudaraan rakyat Banten yang tidak disekat dengan kita dan kami,” ujarnya, Rabu (10/8/2016).

(Baca juga: Rano Karno Ajak Warga Sukseskan Pilkada Banten 2017)

Acara yang digagas mantan wali kota Cilegon tersebut dibuka dengan ditandai pemukulan gong oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Ade Komarudin, didampingi Gubernur Provinsi Banten Rano Karno.

Rano Karno yang hadir mengenakan kemeja putih memberikan sambutan ketika membuka acara, namun setelah itu politikus PDI Perjuangan tersebut langsung meninggalkan lokasi.

Sementara bakal calon gubernur dan wakil gubernur lainnya secara bergantian diberikan waktu 15 menit untuk menyampaikan visi dan misinya di depan peserta kongres.

 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini