Polisi Kembali Bongkar Prostitusi Online di Apartemen Bandung

CDB Yudistira, Okezone · Selasa 16 Agustus 2016 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 16 525 1465113 polisi-kembali-bongkar-prostitusi-online-di-apartemen-bandung-RBrc3WNFXS.jpg foto: ilustrasi

BANDUNG - Satreskrim Polrestabes Bandung, mengungkap tindak kejahatan prostitusi online belum lama ini. Dalam pengungkapan tersebut, polisi amankan tiga orang pelaku.

WH alias Papih El, IP alias Billu dan YS alias YG, diamankan polisi setelah ketiganya terbukti terlibat dalam bisnis esek-esek ini.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Joni mengatakan, pengungkapan berawal adanya informasi tentang tindak prostitusi di salah satu apartemen di Kota Bandung.

“Informasi yang kami peroleh dilakukan pendalaman dan penyelidikan. Setelah itu, baru dilakukan penggerebakan Jumat kemarin,” ujar Joni di Mapolrestabes Bandung, Selasa (16/8/2016).

Saat digerebek polisi mendapati dua pria hidung belang dan 10 wanita pekerja seks komersil di apartemen yang berada di Jalan Soekarno Hatta dan tiga orang mucikari yang telah diamankan polisi.

"Ketiga pelaku ini, melancarkan bisnisnya, dengan cara memasarkan via akun media sosial twitter," tuturnya.

Lebih lanjut Joni menjelaskan, tarif yang ditawarkan berkisar satu juta rupiah hingga tiga juta rupiah. "Setiap para pekerja seks dari tiga mucikari ini, mendapatkan upah sebesar Rp500.000 setiap melayani tamunya. Para PSK-nya juga ada yang di bawah umur," jelasnya.

Atas perbuatannya, kini ketiga mucikari tersebut mendekam di balik jeruji besi Satreskrim Polrestabes bandung. Ketiganya di jerat pasal 296 KHUPidana dan pasal 506 KHUPidana dengan ancaman diatas lima tahun penjara.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini