nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gubernur Aher Pamer Prestasi dalam Upacara HUT Pemprov Jabar

Oris Riswan, Jurnalis · Jum'at 19 Agustus 2016 09:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 19 525 1467567 gubernur-aher-pamer-prestasi-dalam-upacara-hut-pemprov-jabar-ugXklwxLrC.jpg Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Pemprov Jabar di Lapangan Gasibu, Bandung. (Foto: Oris Riswan)

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), mengungkap keberhasilan yang diraihnya saat memberikan sambutan dalam apel besar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jumat (19/8/2016) pagi.

Ia memaparkan sejumlah pencapaian selama Jawa Barat di bawah kepemimpinannya sejak 2008, di antaranya dalam dunia ekonomi, pendidikan, kesehatan, hingga pelayanan publik.

Berbagai pencapaian itu mendapat ganjaran berupa banyaknya penghargaan dari pemerintah pusat dan berbagai pihak. Hal itu dirasa sebagai sebuah prestasi membanggakan.

"Alhamdulillah berkat dukungan dari semua pihak, pemprov telah berhasil meraih 225 penghargaan," kata Aher.

Menurutnya, pencapaian itu bukan hal mudah. Itu karena perlu kerja keras dari berbagai pihak, terutama para pegawai negeri sipil (PNS).

Meski begitu, pencapaian itu dirasa belum memuaskan. Pemprov Jabar masih ingin mendapatkan berbagai penghargaan dan pencapaian lainnya.

"Kerja nyata ini harus dipertahankan dalam pembangunan daerah agar semua berjalan maksimal," jelasnya.

Sementara itu, upacara HUT Jawa Barat ke-71 dihadiri para kepala daerah dan ribuan PNS se-Jawa Barat. Masing-masing kepala daerah dan PNS memakai pakaian adat.

Kegiatan HUT Jawa Barat terdiri atas beberapa rangkaian. Setelah apel besar, rencananya akan digelar rapat paripurna istimewa dan berbagai kegiatan lainnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini