nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepulangan Tarsinah Disambut Isak Tangis Keluarga

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Sabtu 20 Agustus 2016 18:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 20 525 1468869 kepulangan-tarsinah-disambut-isak-tangis-keluarga-y8SUpHSMB4.jpg Tarsinah (kiri) bersama keluarga (Foto: Dwi Ayu/Okezone)

INDRAMAYU - Isak tangis keluarga mewarnai kedatangan Tarsinah di rumahnya, di Desa Bangodua, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2016).

Dari pantauan Okezone di lokasi, tak henti-hentinya keluarga meneteskan air mata karena rasa syukurnya atas kepulangan Tarsinah. Keluarga mengungkapkan, setelah ditunggu akhirnya usaha mereka membuahkan hasil dengan pulangnya Tarsinah ke kampung halaman.

(Baca Juga: Tarsinah Mengucap Syukur Bisa Pulang ke Indonesia)

Tarsinah pun tak banyak bicara, ia hanya menyampaikan rasa syukur bisa pulang ke Indonesia setelah hampir tiga tahun berada di negara konflik yang tak asing dengan suara dentuman tembakan dan bom.

Seperti diketahui, Tarsinah sempat hilang kontak dengan keluarga saat kisahnya mencuat di beberapa media. Saat itu pula pihak keluarga sempat meminta pertolongan kepada Pemerintah dan akhirnya direspons hingga Tarsinah bisa dipulangkan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini