nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Korban Terakhir Kapal Tenggelam di Kepri Ditemukan

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Senin 22 Agustus 2016 14:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 22 340 1469954 korban-terakhir-kapal-tenggelam-di-kepri-ditemukan-AHkTE4daAN.jpg Ilustrasi

KEPRI - Pencarian korban hilang dalam insiden tenggalamnya pompong (kapal kayu) di Perairan Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (Kepri) hari ini membuahkan hasil. Satu korban kembali ditemukan.

Dengan ditemukannya satu korban siang ini, berarti sudah 15 orang yang dinyatakan meninggal dunia dalam musibah tersebut.

"Siang ini kita ketemukan satu jenazah lagi berjenis kelamin laki-laki," ucap Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang Agustiawarman kepada Okezone, Senin (23/8/2016).

Saat ini jenazah sudah dibawa di salah satu Rumah Sakit di Tanjung Pinang, Kepri. Namun demikian pihak BPBD belum bisa memastikan apakah jenazah yang terakhir ditemukan itu adalah penumpang yang dicari.

"Saat ini polisi sedang melakukan identifikasi untuk memastikan identitas jenazah,"ucapnya.

Hari tim SAR berhasil menemukan lima korban tewas. Sementara kemarin ditemukan 10 penumpang dalam kondisi meninggal dunia. Hanya dua orang selamat dalam musibah tersebut.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini