Komplotan Penjambret Jalanan di Cirebon Diringkus

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Rabu 24 Agustus 2016 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 24 525 1471615 komplotan-pejambret-jalanan-di-cirebon-diringkus-RQo6RBeI0Z.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

CIREBON - Komplotan penjambret yang sering beraksi di jalanan berhasil diringkus petugas Polres Cirebon. Komplotan perampok tersebut diantaranya YG (20) dan RZ (19) semuanya warga Desa Kasenden, Kecamatan Lemahwunguk , Kota Cirebon, Jawa Barat.

"Mereka sering beraksi di Jalan M Toha Kelurahan Kasenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon," ucap Kapolres Cirebon Kota, AKBP Indra Jafar, Rabu (24/8/2016).

Indra menerangkan dalam aksinya pelaku memepet korban kemudian menarik tas korban, sempat terjadi tarik menarik antara korban dan pelaku yang akhirnya pelaku berhasil mengambil tas korban dan melarikan diri.

"Atas kejadian itu, korban melaporkan kepada kami dan kami pun melakukan pengejaran yang akhirnya pelaku berhasil ditangkap di lokasi yang tidak jauh dari tempat kejadian," terangnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa kaos, tas, handphone, uang tunai Rp 155 ribu, kemeja dan satu unit sepeda motor.

"Akibat perbuatannya pelaku terjerat Pasal 365 KUHPidana dan kini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres," ungkapnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini