Breaking News: Vladimir Putin Ditahan di Florida

Silviana Dharma, Okezone · Rabu 31 Agustus 2016 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 18 1477309 breaking-news-vladimir-putin-ditahan-di-florida-sfdq8u11gy.jpg Vladimir Putin ditangkap di Florida. (Foto: Youtube/RT)

FLORIDA – Heboh, Vladimir Putin ditangkap di Florida, Amerika Serikat karena bersikap kasar dan melecehkan pramuniaga di supermarket setempat. Namun begitu perlu diketahui kalau Vladimir Putin yang dimaksud bukan Presiden Rusia. Pria kulit hitam itu rupanya hanya memiliki nama yang sama dengan mantan agen KGB itu.

Berdasarkan laporan Russia Today, Rabu (31/8/2016), Putin menghadiri sidang di pengadilan setempat pada Senin 29 Agustus. Dia didakwa atas tuduhan telah melakukan kekerasan secara verbal kepada pegawai Supermarket Publix di West Palm Beach, Florida dan menolak untuk angkat kaki dari toko swalayan kecil tersebut pada Minggu 21 Agustus.


Putin mengucapkan kata kasar kepada pegawai supermarket itu karena marah. Diduga dia marah karena kehilangan moda transportasi yang sudah dijanjikan bisa dia ambil di salah satu toko swalayan terbesar di negara bagian tepi pantai AS tersebut.

Sang pramuniaga yang merasa tidak tahu menahu soal itu lantas melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Ketika polisi datang, Putin menolak dibawa ke kantor polisi.

Insiden ini segera menjadi viral di jejaring sosial, karena banyak media massa menggunakan kabar ini sebagai breaking news. Meskipun sudah dijelaskan kemudian bahwa pria yang ditahan di Florida itu tidak ada sangkut pautnya dengan orang nomor satu di Negeri Beruang Merah. Tetap saja warganet heboh dan mengomentari betapa kasihannya nasib Grey Cardinal.

“Kasihan Putin. Hanya jadi presiden dan sekarang harus dipenjara,” celoteh pemilik akun Twitter @majorendian. (Sil)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini