Image

Dua Wartawan Dipukuli saat Liputan Bentrok Mahasiswa dan Satpam

Zulfikarnain, Jurnalis · Kamis 01 September 2016, 20:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 01 340 1479021 dua-wartawan-dipukuli-saat-liputan-bentrok-mahasiswa-dan-satpam-FZdGKIgzxT.jpg Foto: Illustrasi Okezone

MAKASSAR - Dua wartawan televisi lokal dipukuli satpam ketika meliput bentrok antara mahasiswa dengan satpam, di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Kabupaten Gowa.

Dua wartawan yakni Muhammad Imran Wartawan Ve Channel dan Muhclis dari GO TV meliput aksi demonstrasi di Kampus tersebut. Kejadian itu berawal ketika keduanya tengah mengambil gambar aksi, tiba-tiba oknum satpam UIN Alauddin Makassar mendorong dari arah belakang, bahkan meminta gambar yang sudah direkam untuk dihapus.

"Saya dulu dia dorong dari belakang, baru minta dihapus gambarku, jadi saat itu saya bilang apa maksudnya ini, kenapa saya didorong saat ambil gambar," kata Mukhlis, Kamis (1/9/2016).

Ia bahkan mengaku dipukuli oleh oknum Satpam tersebut. "Padahal saya ada id card dan bawa kamera, saya tidak hanya didorong tapi saya dan imran sempat mendapat pemukulan," sambungnya.

Kedua wartawan itu menuntut agar kasus ini diproses oleh aparat hukum dan segera memanggil pelaku.

"Kami minta supaya satpam tersebut ditindak secara hukum," pungkasnya.

Diketahui, mahasiswa tersebut melakukan aksi demonstrasi menuntut perbaikan sistem pembayaran SPP.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini