Bule Australia Tewas Usai Dipijat

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 09 September 2016 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 09 340 1486029 bule-australia-tewas-usai-dipijat-E1VqhhuxMU.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BALI - Bule asal Australia bernama Kim Hunter (62) ditemukan tewas usai dipijat di perumahan Nuansa Balian, Jalan Tukad Balian, Renon, Denpasar Selatan, Jumat (9/9/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kim ditemukan tewas pada pukul 09.00 Wita, ketika itu dia dipijat oleh seorang wanita bernama Ni Komang Sriasih di dalam kamar Kim. Lantas, ketika tengah dipijat, Kim mengalami kejang-kejang dan meninggal dunia.

Menurut keterangan istri Kim Hunter, Ni Ketut Murti Ningsih, sebelum dipijat oleh Sriasih suaminya tersebut sempat batuk-batuk dan memiliki riwayat penyakit gula dan hipertensi.

"Dia memang punya penyakit batuk-batuk dan sesak napas sejak lama," terang Ningsih kepada Okezone di kamar mayat RSUP Sanglah, Jumat (9/9/2016).

Pada saat dipijat oleh Sriasih, Ningsih mengaku tidak berada di rumah. Dia mengatakan sedang mengurus motor suaminya tersebut di Samsat Polresta Denpasar.

"Saya lagi ngurus surat ke Samsat, pas pulang saya dikabarkan dia sudah meninggal dunia," tambahnya.

Pada saat ditemukan, di dekat jenazah Kim terdapat beberapa obat serta obat nyamuk cair. Belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya warga negara Australia tersebut. Saat ini, jasad korban berada di rumah sakit Sanglah Guna keperluan autopsi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini