Share

Usai Dua Ledakan Bom, Delapan Orang Ditusuk di Minnesota

Silviana Dharma, Okezone · Minggu 18 September 2016 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 18 18 1492259 usai-dua-ledakan-bom-delapan-orang-ditusuk-di-minnesota-6ezRnIkpF6.jpg Ilustrasi. Penusukan di Minnesota. (Foto: dok. Okezone)

MINNESOTA โ€“ Usai dua ledakan mengguncang New York dan New Jersey pada Sabtu 17 September. Pada malam yang sama insiden penusukan terjadi di sebuah mal di St Cloud, Minnesota. Sedikitnya delapan orang telah dilaporkan terluka.

Juru bicara Rumah Sakit St Cloud, Chris Nelson mengungkap semua korban telah dilarikan ke rumah sakit tersebut. Seorang terluka parah, sementara sisanya terluka tapi tidak sampai mengancam keselamatan jiwa.

Polisi Minnesota, Sersan Jason Burke menjelaskan mal akan ditutup untuk sementara waktu. โ€œOrang yang diduga tersangka utama penusukan ditemukan meninggal di dalam mal,โ€ ujarnya, seperti diwartakan Belfast Telegraph, Minggu (18/9/2016).

Sejumlah saksi mata menuturkan, orang-orang berhamburan keluar mal segera setelah penyerangan. Mereka tidak tahu apa yang terjadi, tetapi semua ikut panik. Apalagi setelah mendengar seperti ada suara letusan senjata api.

โ€œTiba-tiba saya mendengar pop, pop, pop (diduga suara tembakan). Saya pikir seseorang menjatuhkan rak. Mendadak semua orang mulai berlari. Saya hanya melihat, semua orang berlari ke arah saya,โ€ kisah sepasang suami istri Harley dan Tama Exsted.

Harley dan Tama berasal dari Isle. Mereka berada di mal St Cloud untuk menonton putra mereka bermain golf di kejuaraan tingkat kampus. Keduanya selamat dan tidak terluka. Mereka malah sempat membantu seorang perempuan pengunjung mal yang kepayahan untuk berlari menuju ke mobilnya.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini