nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duet dengan Sandiaga Uno, Anies: Kita Lindungi dan Cerdaskan Rakyat Jakarta

Salsabila Qurrataa'yun, Jurnalis · Jum'at 23 September 2016 20:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 23 338 1497261 duet-dengan-sandiaga-uno-anies-kita-lindungi-dan-cerdaskan-rakyat-jakarta-fti8j6TSfj.jpg

JAKARTA - Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan akhirnya resmi menjadi calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra dan PKS. Anies bakal berpasangan dengan Sandiaga Salahudin Uno dalam perubatan kursi DKI 1.

"Saya mengapresiasi Partai Gerindra dan PKS yang telah mengusung, mendorong dan memberikan kesempatan kepada saya dan Sandi untuk terlibat mengubah membangun Jakarta," kata Anies di jalan Kartenegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Anies mengatakan, lewat gelaran Pilkada 2017 ini dirinya bersama Sandiaga Uno akan membangun Jakarta dengan cara yang lebih manusiawi.

"Di tanah ini jutaan orang ini berikhtiar dan berusaha. Selain itu, kita di sini untuk melindungi dan memcerdaskan rakyat. Jakarta bukan hanya kota, tapi Jakarta adalah tempat tinggal kita," ujarnya.

Selain itu, Anies mengaku jika dirinya dan Sandi adalah tim yang diamanatkan untuk memanusiawikan, menyejahterakan dan mencerdaskan rakyat Jakarta.

"Insyaallah amanat ini akan kita pegang bersama sama. Mari kita sama-sama bekerja untuk membangun Jakarta lebih baik. Kami, bukan hadir seperti superman tapi superteam," tukasnya.

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini