Image

Diikat di Tiang Listrik karena Ultah, Sandy Malah Tewas Kesetrum

Hambali, Jurnalis · Senin, 26 September 2016 - 09:32 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

TANGERANG SELATAN - Nasib tragis dialami oleh seorang pria bernama Sandy alias Gepeng (28). Karyawan di sebuah tempat futsal ini tak sengaja tewas tersetrum saat merayakan ulang tahun (ultah) bersama teman-temannya.

Informasi yang dihimpun, Senin (26/9/2016), sekira pukul 00.05 WIB, korban yang berulang tahun diikat oleh teman-temannya di sebuah tiang lampu basket. Tanpa disadari, tiang tersebut teraliri listrik. Teman-teman korban yang menyiramkan air ke tubuh Sandy, sontak membuat korban kejang-kejang karena tersengat arus listrik.

Melihat hal itu, petugas keamanan di lokasi, Muradi (30), langsung berupaya menurunkan panel listrik, selanjutnya melepaskan korban dari ikatan di tiang tersebut.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, korban saat itu langsung dibawa ke RS Eka Hospital, namun akhirnya meninggal dunia di ruang perawatan UGD. "Korban meninggal saat diperiksa di ruang UGD," kata Mansuri.

Polisi hingga kini masih memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi, termasuk mendalami adanya unsur kelalaian dalam perayaan ulang tahun korban tersebut. "Kasusnya masih didalami, saksi-saksi masih kami periksa," ujar dia.

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming