Diterjang Angin, Baliho Raksasa Roboh Tutupi Jalan

Demon Fajri, Okezone · Selasa 27 September 2016 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 340 1499803 diterjang-angin-baliho-raksasa-roboh-tutupi-jalan-GwMBNf6MRI.jpg Baliho raksasa yang roboh terkena angin (foto: Demon/Okezone)

BENGKULU - Baliho raksasa berukuran sekira 12 x 5 meter di jalan protokol Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu tepatnya di Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Agung, roboh diterjang angin kencang, sekira pukul 14.31 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja arus lalu lintas tersendat dan dialihkan oleh petugas. Pasalnya, seluruh besi baliho raksasa itu menutupi seluruh badan jalan protokol tersebut.

Salah satu warga, Abu Turap mengatakan, baliho raksasa itu roboh ketika di wilayah itu dilanda angin kencang.

Sebelum roboh, jelas Abu, baliho raksasa sempat goyang dan mengeluarkan suara gesekan besi yang akan roboh. Tidak lama berselang, baliho raksasa langsung roboh dan nyaris menimpa satu unit mobil warna hitam Toyota Avanza.

"Saat jatuh tidak ada yang terkena timpa. Namun, saat mau jatuh ada mobil yang melintas namun tidak mengenai atau menimpa mobil," kata Abu kepada Okezone, Selasa (27/9/2016).

Pantauan Okezone, seluruh besi baliho sudah dalam keadaan rapuh. Baik bagian pangkal, bawah, samping dan atas baliho. Sehingga ketika di landa angin kencang besi baliho roboh. Hingga saat ini, petugas masih membersihkan besi baliho yang menutupi badan jalan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini