Image

Anies Baswedan: Apa Guna Kotanya Maju, tapi Warganya Enggak Bahagia?

Ferio Pristiawan Ekananda, Jurnalis · Sabtu, 8 Oktober 2016 - 15:12 WIB
Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Okezone) Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Menjelang 129 hari pemilihan gubernur (Pilgub) DKI, calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ‎terus mendatangi para relawan pendukung di berbagai posko di Jakarta. Kali ini, Anies mendatangi Posko Benda Jaya di Jakarta Timur untuk menyampaikan visi dan misinya mengenai pembangunan Ibu Kota.

"Apa gunanya ibu-ibu, bapak-bapak, kalau kotanya maju tapi warganya enggak bahagia," ujar Anies Baswedan ketika mendatangi para relawan di Posko Benda Jaya Jakarta Timur, Sabtu (8/10/2016).

Menurutnya, pasangan Anies-Sandi akan menawarkan cara pandang kepada masyarakat ketika ia mendapat amanah untuk memimpin Ibu Kota.

Ia melihat bahwa bukan hanya kota yang seharusnya dipimpin, melainkan juga masyarakatnya.

"Kalau hanya mimpin kotanya saja, sama saja kayak real estate. Hanya akan memikirkan barang-barang perabotan yang ada dan terlihat mata," ujarnya.

Anies tidak menampik bahwa pembangunan infrastruktur adalah hal yang penting. Namun,‎ pembangunan masyarakat agar lebih maju juga menjadi hal yang tidak kalah penting.

Atas dasar itu, pihaknya akan berupaya untuk membuat warga Jakarta menjadi lebih bahagia di bawah kepemimpinan Anies-Sandi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming