nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KPU, DPR dan Kemendagri Gelar Rapat Teknis Pilkada Serentak 2017

Ferio Pristiawan Ekananda, Jurnalis · Selasa 11 Oktober 2016 13:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 11 337 1511621 kpu-dpr-dan-kemendagri-gelar-rapat-teknis-pilkada-serentak-2017-Jfzwqnsluq.jpg KPU rapat teknis Pilkada Serentak 2017. (Foto: Ferio/Okezone)

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat menggelar rapat bimbingan tekni‎s (bimtek) membahas tentang pedoman kampanye Pilkada Serentak 2017.

R‎apat pengarahan ini dihadiri beberapa perwakilan institusi, seperti dari Komisi II DPR RI, Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

‎Kegiatan bimtek sendiri akan berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh 68 peserta yang terdiri dari Anggota KPU Provinsi, Divisi Sosialisasi dan Kampanye, beserta Humas Sekretariat KPU Provinsi seluruh Indonesia.

"Ini dalam rangka membangun pemahaman yang sama terhadap pedoman teknis kampanye," ujar Sekjend KPU RI Sigit Joyo Wardhono di Gedung KPU RI, Selasa (11/10/2016).

Pantauan Okezone, tampak Ketua KPU RI Juri Ardiantoro beserta Anggota Komisioner KPU lainnya seperti Arief Budiman, Hadar Nafis Gumay, Ida Budhiati, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, dan Hasyim Asy'ari, beserta Sekjend KPU Sigit Joyo Wardono hadir dalam formasi lengkap.

Tak lupa, bimtek ini juga dihadiri oleh Ketua Komisi II DPR RI Rambe Kamaruzaman.‎ Namun Dirjen Otda Kemendagri ‎belum terlihat hadir di ruangan.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini