KPUD Banten Larang Tim Pemenangan Pajang Foto Presiden & Wapres saat Kampanye

Iqbal Multatuli, Okezone · Jum'at 14 Oktober 2016 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 14 340 1514496 kpud-banten-larang-tim-kampanye-pajang-foto-presiden-wapres-saat-kampanye-xG5374iRoZ.jpg Ilustrasi

SERANG - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Banten melarang setiap tim kampanye dari kedua pasangan bakal Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Banten untuk memajang foto Presiden dan Wakil Presiden di setiap kegiatan kampanye.

"Kami pasti melarang jika foto Presiden dan Wakil Presiden dicetak dalam kegiatan kampanye oleh tim sukses," kata ketua Pokja Pencalonan KPUD Banten, Syaeful Bahri, Jumat (14/10/2016).

Selain itu, KPUD juga melarang para tim kampanye atau tim sukses untuk memasang foto tokoh agama, ketua Ormas, dan LSM yang mendukung salah satu pasangan calon dipajang dalam setiap kegiatan kampanye.

"Kami ingin nanti foto-foto kampanye dilampirkan dengan struktur parpol juga, supaya tahu foto tersebut betul atau tidak dia anggota parpol," katanya.

Syaeful juga menegaskan, pihaknya meminta agar setiap tim suskses bisa mematuhi aturan yang ada serta melakukan pendaftaran ke KPUD, baik itu tim sukses dari unsur relawan maupun untur partai politik.

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini