Adu Yel-Yel Warnai Pengambilan Nomor Urut Pilkada Banten

Iqbal Multatuli, Okezone · Selasa 25 Oktober 2016 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 340 1524334 adu-yel-yel-warnai-pengambilan-nomor-urut-pilkada-banten-wlohTePJ3o.jpg Adu yel pendukung di pengambilan nomor urut Pilkada Banten (Foto: Iqbal Multatuli/Okezone)

SERANG - Pengundian nomor urut yang dilakukan oleh KPUD Banten di Hotel Marbella, Anyer menjadi ajang adu kuat dukungan bagi para relawan maupun tim sukses masing-masing pasangan calon.

Kubu Wahidin-Andika misalnya, mulai dari jagoan yang didukungnya tiba di tempat acara terus melakukan teriakan dan yel-yel kemenangan untuk menyemangati calon yang didukungnya.

Ratusan relawan dan tim sukses itu beradu yel-yel pada satu tempat di luar tempat berlangsungnya acara pengundian nomor urut.

"Siapa kita? WH-Andika!," teriak pendukung pasangan calon Wahidin-Andika.

Tak pelak, pendukung pasangan Rano-Embay pun tak mau kalah dengan teriakan yang terdengar menantang mereka untuk adu kuat meneriakkan dukungan kemengan.

"Hidup Rano-Embay, hidup Rano-Embay!," balas mereka yang menyatakan diri sebagai relawan Rano-Embay.

Suasana pun sempat memanas ketika teriakan yang berbau rasis dimunculkan oleh salah satu pendukung. Aparat kepolisian bersenjata lengkap terus mengantisipasi jalannya acara hingga para calon meninggalkan tempat acara. Beruntung, suasana yang sempat memanas tidak berujung pada kericuhan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini