nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Sunatan Massal, RCTI-Kencana Group Targetkan 100 Anak Kurang Mampu

MNC Media, · Jum'at 28 Oktober 2016 18:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 10 28 340 1527161 gelar-sunatan-massal-rcti-kencana-group-targetkan-100-anak-kurang-mampu-SbS50P648z.jpg Kegiatan sunatan massal yang diadakan RCTI-Kencana Group di Bangka Belitung (Foto: MNC Media)

BANGKA BELITUNG – Dalam rangka berpartisipasi memperingati HKSN (Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional) Kementerian Sosial Republik Indonesia, RCTI dan Kencana Group mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dalam bentuk khitanan massal.

Pada pelaksanaannya, RCTI bekerjasama dengan PT. Sawindo Kencana yang merupakan anak usaha Kencana Group mewujudkan komitmen tanggung jawab sosial perusahaan bertajuk RCTI-KENCANA BERSINAR (Bersih, Sehat, dan Pintar) bagi masyarakat di Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Propinsi Bangka Belitung.

Kegiatan bakti sosial sunatan massal ini menargetkan 100 anak-anak kurang mampu, pemeriksaan darah, dan kesehatan lainnya yang didukung tenaga medis Puskesmas Kecamatan Tempilang dan dilaksanaan di GOR Kecamatan Tempilang pada tanggal 27 Oktober 2016.

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melalui Camat Tempilang, Masran menyambut gembira kegiatan CSR ini. “Kami mengharapkan kegiatan sosial seperti ini menginspirasi banyak pihak untuk melakukan hal yang sama, terutama di bidang kesehatan terhadap warga masyarakat kurang mampu,” ujar Masran.

RCTI-KENCANA BERSINAR adalah tagline kegiatan CSR RCTI-Kencana Grup yang dilaksanakan selama tahun 2015-2016. “Dengan tagline yang diusung, kegiatan yang dilaksanakan meliputi, revitalisasi posyandu, dan maksimalisasi perpustakaan umum, pelayanan kesehatan umum dan khitanan massal,” jelas Toni Andrianto, Corporate Secretaris RCTI.

Toni menambahkan, kegiatan sosial khususnya khitanan massal merupakan kegiatan rutin dari RCTI-Kencana Grup sejak tahun 2000, dimana kerjasama ini juga pernah dilaksanakan dengan unit lain di MNC Group, seperti dengan MNCTV yaitu di Garut, Jawa Barat dan Pohuwato, Gorontalo. Realisasi program CSR RCTI-Kencana Grup sepanjang tahun 2015-2016 ini dilaksanakan bekerjasama dengan Yayasan Citra Sehat Relasi selaku mitra program CSR.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini