nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trigana & Airfast Dilibatkan dalam Pencarian Pesawat Kargo yang Hilang Kontak

Saldi Hermanto, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2016 18:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 10 31 340 1529236 trigana-airfast-dilibatkan-dalam-pencarian-pesawat-kargo-yang-hilang-kontak-v5auChXtFl.jpg Ilustrasi

TIMIKA - Pencarian Pesawat Kargo Caribou milik Pemkab Puncak yang hari ini tidak membuahkan hasil, dan akan dilanjutkan Selasa 1 November 2016.

"Koordinasi sudah dilakukan, namun belum ada hasil. Nanti (besok) akan kembali dilakukan pencarian dengan bantuan dua pesawat dari Trigana dan Airfast," kata Kasubsi Operasi Kantor SAR Timika, merangkap SAR Coordinator (SC), Hendra Salawaney, dalam operasi pencarian Pesawat Kargo Caribou DHC4T PK-SWW, Senin (31/10/2016) di Timika, Papua.

Sementara, Jony salah seorang personel KNKT Pusat yang ikut dalam operasi ini mengatakan, pencarian esok hari diharapkan bisa segera menemukan lokasi dimana pesawat nahas ini berada.

"Karena cuaca yang tidak mendukung, sehingga belum dapat memastikan kepastian lokasi. Besok tim akan kembali melakukan pencarian di lokasi yang telah ditentukan. Harapan dan doa kita besok sudah bisa ditemukan tempat jatuhnya pesawat," harap Jony.

"Yang jelas proitas utama kita adalah pencarian korban," tambahnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini