Kondisi Korban Polisi Mengamuk Bak Koboi di Classic Karaoke Sudah Membaik

Ade Putra, Okezone · Selasa 01 November 2016 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 01 340 1529539 kondisi-korban-polisi-mengamuk-bak-koboi-di-classic-karaoke-sudah-membaik-jGrqJem9PK.jpg Ilustrasi (Okezone)

PONTIANAK – Bambang, warga Pontianak Barat, Kalimantan Barat yang menjadi korban aksi polisi koboi kini sudah keluar dari RS Antonius.

Korban dipukul dengan pangkal botol oleh Bripka Jumadi, anggota Dit Reskrimum Polda Kalbar yang mengamuk di Classic Karaoke beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, sekarang sudah di rumah. Bekas memar sudah agak kempes. Cuma masih terlihat benjol sih,” katanya, Senin malam.

Diceritakan Bambang, pasca-kejadian malam itu, sudah ada beberapa anggota Polda Kalbar termasuk kerabat Bripka Jumadi yang datang menjenguknya. “Mereka datang melihat kondisi saya,” katanya.

Namun sejauh ini, kata Bambang, dirinya belum dimintai keterangan. “Yanto, teman saya yang malam itu menyaksikan kejadian, sudah dipanggil Provos. Saya belum,” ujarnya.

Sebelumnya, Bripka Jumadi, anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Kalimantan Barat mengamuk dan menembak meja serta menyerang tamu Classic Karaoke di Kompleks Pasar Mawar, Pontianak Kota, pada pekan lalu.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini